AMPG Kota Bogor Dekati Millenials Kenalkan Cawalkot Golkar Kota Bogor

Tagor-Golkar

Dinamika politik Partai Golkar Kota Bogor semakin meningkat. Suara kader masih menginginkan Tauhid. J Tagor mencalonkan diri menjadi walikota ataupun wakil walikota Bogor. Tak terkecuali dengan underbouw Partai Golkar dalam bidang kepemudaan, AMPG.

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bogor tancap gas mensosialisasikan Tauhid J. Tagor sebagai calon walikota yang diusung Partai Golkar, menghitung waktu pemilihan kepala daerah yang semakin dekat. Pemilih pemula menjadi sasaran sosialisasi dan pemenangan dari gerakan yang dilakukan AMPG Kota Bogor.

“AMPG mendapat tugas untuk memperkenalkan sosok calon pemimpin muda yang ditawarkan Golkar, kepada kalangan muda, dan hal itu sejalan dengan fundamental kami sebagai basis gerakan politik yang mensasar anak muda. Tentu tugas ini merupakan amanat partai sebagai upaya pemenangan,” jelas Sekjen AMPG Kota Bogor, Muhammad Togar.

Togar mengatakan, beberapa program memperkenalkan Tagor di kalangan pemilih muda sudah dirancang AMPG Kota Bogor dan siap untuk dieksekusi, bahkan beberapa program sudah berjalan. Tentunya dengan kemasan kegiatan yang sebisa mungkin menarik minat anak muda.

“Bukan rahasia, sulit berbicara politik kepada kawula muda, terkesan antipati, nah tugas kami untuk bisa mengkomunikasikan politik dengan gaya anak muda, gaya para milenials,” tutur Togar.

Dalam “memasarkan” Tagor ini, AMPG berusaha seoptimal mungkin menawarkan kepada kalangan muda yang menjadi pemilih pemula. “Tantangan bagi kami untuk bisa meraih pemilih pemula ini,” jelasnya.

Terkait pusaran politik itu sendiri, Togar berkilah itu bukan ranah AMPG. Kemana dan dengan siapa berkoalisi, AMPG sifatnya hanya menunggu keputusan saja. Sambil menunggu kepastian tersebut, popularitas dan elektabilitas terus ditingkatkan oleh mesin politik Partai Golkar, termasuk AMPG Kota Bogor.

“Itu bukan ranah kami, biarlah senior partai yang bicara itu, kami konsen di pemenangan dan menyiapkan mesin-mesin partai kami mendukung dan menjalankan kebijakan partai,” sebut Togar.