ARB Siap Kawal Kampanye Pemenangan Jokowi 2019

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, pengurus DPP membahas berbagai hal bersama jajaran Dewan Pembina.

Salah satunya terkait persiapan Pilkada, Pemilu Serentak 2019 dan strategi pemenangan Joko Widodo.

Hasilnya, para senior Partai Golkar menyatakan siap untuk turun gunung membantu sosialisasi dan kampanye pemenangan Jokowi, Pilkada dan Pemilihan Legislatif.

“Kemudian juga persiapan untuk pemenangan pak Jokowi ke depan dan kapan partai Golkar akan mulai sosialisasi. Dan juga partai Golkar mendapatkan masukan dari dewan pembina bahwa seluruh senior partai Golkar pun siap untuk terjun dalam kampanye Pileg maupun Pilpres,” kata Airlangga kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar usai menggelar rapat dengan dewan pembina, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

“Untuk pak Jokowi dalam program-program di daerah kami sudah sampaikan, dalam setiap kegiatan partai Golkar kan kami juga dorong foto-foto presiden,” katanya.

Walaupun membahas soal Pilpres, Menteri Perindustrian ini memastikan masalah calon wakil presiden pendamping Joko Widodo tidak dibahas bersama Dewan Pembina.

“Kalau nama cawapres kan dibahas sesudah pilkada nanti,” kata Airlangga.

Dalam pertemuan itu, pengurus DPP juga menyampaikan kembali target kemenangan Pemilu Serentak sebesar 18 persen atau 110 kursi di parlemen.

Selain itu, lanjut Airlangga, pihaknya melaporkan kemajuan yang sudah dilakukan oleh DPP terkait kepengurusan, serta kelengkapan fraksi.

 

Sumber : tribunnews.com