ARB Tak Ragu Kapasitas Nurul Arifin Jadi Wali Kota Bandung

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau ARB, mendatangi posko pemenangan pasangan calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat (Ruly), di Jalan Tamblong, Bandung pada Senin, 2 April 2018.

Kehadiran ARB disambut hangat para relawan pasangan Nurul-Ruly. ARB pun mengatakan bahwa dia menaruh perhatian khusus pada pasangan Nurul-Ruly serta para relawannya. Pertama-tama, ARB mengaku baru kali pertama mendatangi posko pemenangan pasangan calon kepala daerah yang diusung Golkar.

“Dalam Pilkada 2018 ini, yang pertama saya kunjungi bukan untuk (calon) gubernur-gubernur tapi untuk wali kota Bandung,” ujarnya.

“Sebelumnya pernah ke Makassar, tapi itu sebelum kampanye. Setelah itu masa kampanye baru kali ini di Bandung,” katanya.

Dia berharap kehadirannya bisa menambah motivasi pasangan Nurul-Ruly agar semakin gencar berkampanye serta bisa menyelesaikan masalah Kota Bandung.

“Saya ingin sampaikan Nurul ini bukan cuma artis, tapi dia juga S2 (pendidikan tinggi strata dua) dalam bidang politik dan pernah menjadi anggota DPR RI komisi dua. Jadi tahu betul semuanya,” kata ARB.

ARB juga melihat Ruly sebagai calon wali kota punya pengalaman di bidang ekonomi. Hal itu tak lepas dari sang ayah yang mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia.

“Kebetulan ayahnya rekan saya juga, jadi mengerti masalah ekonomi. Ketimpangan pendapatan di Bandung harus diselesaikan, dan kemiskinan juga,” ujarnya.

 

Sumber : viva.co.id