Calon Wakil Walkot Tangerang Sachrudin Bertemu Warga Kecamatan Benda Dengan Bersepeda

Calon Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin bersama ratusan pecinta olahraga bersepeda melakukan Gowes bersama dengan tujuan menemui warga di Kecamatan Benda, Minggu pagi (25/2/2018) .

Kegiatan tersebut juga menjadi pembukaan dari rangkaian kampanye yang dilakukannya pada hari itu dalam masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang  27 Juni 2018 mendatang.

Dalam  sambutannnya sebelum rombongan memulai perjalanan, Sachrudin mengatakan bahwa kegiatan Gowes saat itu juga untuk merayakan dan mensyukuri HUT ke-25 Kota Tangerang diperingati pada 28 Februari mendatang.

“Kota Tangerang adalah milik kita bersama maka kita sebagai warga harus sehat dan semangat membangun kota ini,” katanya.

Selain itu, kegiatan Gowes bersama tersebut juga menjadi cara tim pemenangan pasangan Arief – Sachrudin untuk menyukseskan pilkada Kota Tangerang.

“Sosialisasikan program-program kita kepada masyarakat agar pilkada ini sukses dan berhasil sesuai harapan kita,” ujarnya lagi.

Rencananya setelah melaksanakan Gowes bersama tersebut, Sachrudin melakukan kampanye tatap muka dengan warga di beberapa lokasi di Kecamatan Benda.

 

Sumber : Tangerangonline.id