Cawagub Jabar dan Cabup Bogor Dari Golkar Telah Mendapat Restu Ulama

Daniel dan Ade Golkar

Bakal calon (balon) wakil gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar yang diusulkan mendampingi Ridwan Kamil di pemilihan gubernur (pilgub) 2018, Daniel Muttaqien melakukan silaturahmi dengan menghadiri tabligh akbar di Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, pada Sabtu malam, (11/11).

Kehadiran Daniel didampingi Calon Bupati Bogor 2018 yang juga diusung oleh Partai Golkar, Ade Ruhandi atau Jaro Ade. Kehadiran dua tokoh penting Golkar Jabar ini disambut hangat dan diberikan restu oleh ulama yang hadir. “Kami doakan Jaro Ade tetap amanah dan menjadi bupati Bogor 2018, begitupun untuk Daniel Muttaqien semoga sukses dan tetap cinta terhadap ulama,” kata salah satu ulama pimpinan Majelis Burdah Miftahussalamah, Habib Nabil.

Sementara itu, Daniel Mutaqien mengaku bangga bangga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Bogor, utamanya dengan para pemuka agama, ulama dan habib. Dirinya pun meminta izin sekaligus meminta doa restu di hadapan ratusan jamaah untuk menjadi calon wakil gubernur Jabar 2018. “Alhamdulilah saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Bogor di acara yang diberkahi ini,” singkat pria yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI fraksi Golkar ini.

Di tempat yang sama, Jaro Ade berharap kehadiran Daniel di tengah masyarakat Kabupaten Bogor dapat membawa keberkahan tersendiri. Dirinya pun mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah yang sedang berjalan saat ini, seperti pembangunan Tol Bocimi (Bogor, Ciawi, Sukabumi) dan pelebaran jalur puncak. “Jika seluruh infrastruktur sudah dibangun, maka roda perekonomian pun akan meningkat. Kita semua berharap masyarakat Kabupaten Bogor sejahtera,” pungkas Jaro Ade.