Cawalkot Golkar Kota Sukabumi Apresiasi Dukungan Dari Relawan Kompetitor

Jona Arizona Golkar

Relawan bakal calon (balon) Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi yang mengatasnamakan dirinya Relawan Sukabumi mendukung Fahmi (RESMI) nampaknya kini berpindah haluan dukungan.

Sebagian besar pendukung RESMI telah menyatakan sikap untuk mendukung Jona Arizona di Pilwalkot nanti, bahkan keseriusan mereka terbukti dengan merubah baju relawan menjadi Barisan Jona Arizona (BAJA).

Sementara itu, menanggapi hal tersebut, bakal calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi atas dukungan relawan Baja yang mau bekerjasama mendukung dirinya maju di Pilwalkot Sukabumi 2018 nanti.

Keberadaan Barisan Jona Arizona itu dirasa sangat membantu sekali baik dalam meraup raihan suara ataupun konsep pemikiran untuk membangun Kota Sukabumi kedapannya. ” Saya sangat apresiatif dukungan kang Hikmat dan keluarga besarnya, mari kita bersama -sama membangun Kota Sukabumi ini,” ucap Jona Arizona.

Mantan Sekretaris Resmi, Hikmat menegaskan bahwa semua jaringan yang dimilikinya ketika mendukung RESMI kini sudah berpindah ke Baja. Kini, pihaknya sudah siap untuk all out untuk memenangkan Jona Arizona sebagai Walikota Sukabumi 2018, mendatang.

”Ya memang dulu kita ke kang Fahmi, tapi sekarang keluarga besar saya sudah pindah ke Jona dengan membentuk relawan Baja,” ujarnya.

Hikmat menjelaskan seluruh keluarga besar dirinya yang terdiri dari tujuh kecamatan sudah dikomunikasikan untuk mendukung Jona Arizona. Bahkan kepindahan dirinya itu merupakan tuntutan dari keluarga besar untuk keluar dari Resmi.

Dirinya pun mengakui pengurus inti yang tersebar di tujuh kecamatan sudah berkomunikasi langsung dengan Jona Arizona. Konsep pemikirannya dalam membangun Kota Sukabumi memang cukup jelas mulai dari berbagai bidang kesehatan, pendidikan, perkenomian dan tenaga kerja. Bahkan Jona pun meminta bantuan kepada relawan untuk sumbangsih dalam bentuk konsep pemikiran untuk membangun Kota Sukabumi.

”Ya alhamdulilah ketika bertemu dengan Kang Jona, konsep membangun Kota Sukabumi bisa dia mengerti. Kita juga tidak hanya memberikan raihan suara tapi konsep ide gagasan dalam membangun Kota Sukabumi juga kepada Jona,” jelasnya.

Hikmat sendiri besama keluarga besarnya ingin memilih pemimpin yang memang sangat peduli dan responsif kepada masyarakat. Apalagi kepada relawan yang berusaha akan bekerja bersama dirinya untuk memenangkannya di Pilwalkot 2018 nanti.

“Bentuk perhatian itu bukan hanya materi saja tapi butuh pembinaan. Ya minimal gampang berkomunikasi dengan keluarga besarnya,” pungkasnya.