Dave Laksono Hadirkan Program ” Go Mushola ” Se Kabupaten Cirebon

 

Baladsiliwangi.com, Cirebon – DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon melaunching program go mushala yang dilangsungkan di Mushala Nurul Huda Blok Sipuyuh Desa Kalitengah Kabupaten Cirebon. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Akbarshah Fikarno Laksono ME mengatakan Program go mushala sendiri meliputi kegiatan bersih-bersih, renovasi musala hingga memberikan bantuan karpet.

” Ini program go mushola sendiri akan menjadi kegiatan rutin golkar yang akan dilakukan setiap hari Kamis, kita bersih – bersih, renovasi musolah yang rusak dan lain sebagainya, Kita akan keliling mushala setiap minggu pada hari kamis, target kita mushala-mushala yang ada di 412 Desa se Kabupaten Cirebon,” Ujar Dave pada Selasa (15/05/2018)

Menurutnya dalam tahun politik kali ini, partai Golkar tidak hanya disibukan dengan agenda pilkada dan pilpres. Akan tetapi juga terus melakukan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

” Kita ini salah satunya dengan peduli terhadap musala sebagai tempat ibadah yang berada di pelosok desa, musala jarang tersentuh program-program bantuan dari pemerintah nah disini partai Golkar ingin memberikan karya di tengah masyarakat yang nyata yang dapat membuat hasil yang positif” ucap Dave.

Dijelaskan Dave, sebelum launching program go mushala. Dia sudah berkeliling ke musala untuk memberikan bantuan karpet.

” kita sejauh ini, sudah ada 150 mushala yang disinggahi di target awal dan kami menargetkan pada tahap kedua yang berbarengan dengan program go musala ini, akan memberikan lagi bantuan 150 musala. Kemudian di tahap ke tiga, ditambah 120 musala, sehingga seluruh musala di tiap desa se-Kabupaten Cirebon bisa terbantu,” Tutur Dave.

Program yang menyasar mushala ini, didasari saat dia banyak berkeliling ke masyarakat di desa-desa. Kondisi musalanya sangat memprihatinkan. Sehingga kemudian pihaknya menggagas, untuk membuat program go mushala. Kegiatannya merapihkan, mengecat, hingga merenovasi musala. Kriteria musala yang dibantu sendiri untuk musala yang memang layak untuk diperbaiki.

” Saya harap apa yang tim kami lakukan dalam metenovasi musolah bisa dimanfaatkan dengam baik ” Harap Dave. ( Kontributor )