Kantor KPU Bogor Lebih Ramai Disaat Pasangan Jaro Ade-Inggrid Kansil Daftar Ketimbang Kemarin

Setelah deklarasi di Kantor DPD Golkar, pasangan calon bakal Bupati dan wakil Bupati Jaro Ade-Inggrid Kansil bergegas ke Kantor KPU Kabupaten Bogor.

Di hari terakhir pendaftaran di KPU, tampak lebih ramai dibandingkan kemarin. Pasalnya Jaro Ade-Inggrid Kansil diiringi oleh ratusan kader dari lima partai politik.

Pantauan Pojokjabar, keduanya kompak mengenakan atasan warna berwarna putih dengan aksesoris kalung dari bahan bunga.

Beberapa kader Partai Golkar, Demokrat, PAN, NasDem dan PKS longmarch dari Kantor DPD Golkar menuju Kantor KPU untuk mendampingi pasangan tersebut.

Tidak hanya itu warga juga ikut terlibat dan memberi doa sembari bershalawat.

Sekretari DPD Golkar Kabupaten Bogor Hidayat Royani, Jaro Ade-Inggrid Kansil dinilai memiliki modal politik dan sosial yang kuat sehingga diyakini dapat memenangkan pilbup nanti.

“Dengan adanya dukungan yang banyak dan luas tersebut, pasangan Jaro Ade dan Inggrid Kansil memiliki modal politik dan sosial yang kuat, sehingga kita liat saat ini ada ratusan orang ikut mengiringi beliau ke KPU, kita juga optimis dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor 2018,” ujarnya, Rabu (10/1/2018).

Sekedar informasi, Jaro Ade-Inggrid Kansil diusung lima partai politik, yaitu Partai Golkar, Demokrat, PAN, NasDem dan PKS. Pasangan ini juga memiliki dukungan kursi terbanyak dibandingkan pasangan lainnya, yaitu 24 kursi. Ada pula partai non seat seperti PKPI dan Partai Berkarya.

 

 

 

Sumber : PojokSatu