Golkar di Jabar Bangga Ada Kader Muda Yang Maju Menjadi Cawagub

Daniel Golkar

DPD 2 Partai Golkar Kota Banjar merasa bangga terhadap salah satu kader muda partai beringin, Daniel Muttaqien Syafiuddin (DMS) yang maju sebagai bakal calon wakil gubernur Jawa Barat mendampingi bakal calon gubernur Ridwan Kamil (RK).

Karena itu, seluruh jajaran pengurus, fungsionaris dan kader Partai Golkar Kota Banjar siap untuk berjuang memenangkan pasangan muda potensial nan sarat pengalaman ini sebagai pemenang pada kontestasi Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih menyampaikan kebangaannya ini pada Daniel Mutaqien saat DMS melakukan lawatan dan silaturahmi ke Kota Banjar. Ade Uu Sukaesih merasa bangga ada kader muda Golkar yang dipercaya maju untuk menjalankan amanah DPP Partai Golkar di Pilgub Jabar 2018.

“DPD Partai Golkar Kota Banjar mendukung sepenuhnya, setelah ada rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar untuk menyukseskan pasangan RK dan DMS dalam Pilgub Jabar,” ujarnya saat sosialisasi dan konsolidasi cagub dan cawagub Jabar, RK-DMS di Gedung Graha Banjar Idaman, Jalan Tentara Pelajar.

Pasalnya, figur muda seperti Daniel Mutaqien sangat dibutuhkan dalam kiprahnya sebagai politisi Partai Golkar yang mengetahui betul mengenai kondisi Jawa Barat secara komprehensif dengan ditunjang pendidikan, pengalaman dan lingkungannya selama ini.

Golkar harus mampu menguasai Jawa Barat. Apalagi mengingat jika keberadaan Jabar sangat penting dalam konstelasi politik menuju 2019. Dengan mengusung tagline ‘Jabar Juara’ diyakini pasangan ini akan mampu memenangkan kontestasi Pilkada Jabar 2018.

Karena itu, seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Banjar, menurut Ade, akan menjalankan instruksi dan amanat DPP Partai Golkar untuk menyukseskan pasangan RK-DMS.

“Tugas kami sebagai pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Banjar adalah menjalankan amanat dan instruksi serta memenangkan kader yang telah ditetapkan DPP Partai Golkar untuk Pilgub Jabar 2018,” tuturnya.

Sementara, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Daniel Muttaqien Syafiuddin mengatakan, dirinya terus melakukan silaturahmi, sosialisasi dan kunjungan secara intens ke seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat.

“Alhamdulillah diterima dengan baik oleh para pengurus Partai Golkar yang ada di daerah,” sebutnya.

Dalam kesempatan ini, Daniel pun mengajak kepada seluruh pengurus, kader, sayap, dan simpatisan Partai Golkar khususnya yang ada di wilayah Kota Banjar untuk dapat berjuang bersama-sama dalam pencalonan dirinya sebagai wakil gubernur Jabar 2018.