Golkar Purwakarta Ajak Kader Menangkan Kang Dedi Di Pilgub Jabar 2018

Keputusan DPP Partai Golkar tentang peralihan rekomendasi dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (RK) ke Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, dalam Pilgub Jabar, disambut baik sejumlah kader Golkar di Jawa Barat. Tak terkecuali di Purwakarta.

Ketua Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPD Partai Golkar Purwakarta, H Komarudin. Anggota DPRD Purwakarta itu dengan tanggap dan menyambut baik kabar tersebut dengan memberikan imbauan dan mengajak kepada seluruh kader Partai Golkar, khususnya di Purwakarta untuk merapatkan barisan dalam rangka pemenangan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018 nanti.

“Alhamdulillah, Golkar pusat sudah mendengar suara kader. Peralihan rekomendasi untuk Kang Dedi (Dedi Mulyadi) merupakan aspirasi kader di Jabar,” tegas Komarudin.

Untuk itu, H Komeng, sapaan akrab H Komarudin, optimis dengan jatuhnya rekomendasi kepada Dedi Mulyadi, kader Partai Golkar akan semakin solid.

Soliditas kader, menurutnya, akan berdampak kepada mulusnya pemenangan setiap kontestasi pilkada serentak 2018 nanti.

“Atas nama Ketua Bapilu Partai Golkar Purwakarta, saya mengimbau dan menginstruksikan kepada semua kader untuk merapatkan barusan dan bersiap memenangkan semua pertarungan pilkada 2018 karena kader Golkar terlahir sebagai pemenang,” lanjutnya.

Memenangkan Pilkada 2018, lanjut Komeng, akan berlanjut kepada pemantapan Partai Golkar di Pemilihan Legislatif 2019.

“Kita siapkan pemenangan Pilkada 2018 untuk kemenangan di 2019,” pungkasnya.

 

Sumber : PasundanEkspress