Golkar Tasik Menggenapi DPD 2 Golkar Jabar Untuk Fatsun Pada Keputusan DPP

golkar tasik

Perihal keputusan DPP Golkar calonkan Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien yang mendapat banyak tentangan juga gugatan dari PK Golkar Jawa Barat. Seiring hal itu juga pada faktanya mayoritas DPD 2 Golkar Jawa Barat mematuhi keputusan DPP tersebut untuk turut mendukung Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien sebagai Cagub Cawagub Jabar.

Setelah sebelumnya DPD 2 Golkar Indramayu, Cirebon, Kota Depok, Kota dan Kabupaten Bogor. Kini DPD 2 Tasik juga turut menyatakan fatsun kepada DPP Golkar dalam keputusannya. Hal ini diamini oleh Ketua DPD Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf yang mengatakan, pihaknya akan melaksanakan dan mentaati keputusan DPP Golkar tersebut.

“Saya akan fatsun terhadap keputusan partai, apapun keputusan nya, kita akan mengawal keputusannya,” tegasnya saat seusai dilantik menjadi Wakil Walikota Tasikmalaya di Gedung Sate, Bandung.

“Apapun keputusan partai mengenai Cagub dan Cawagub Jabar adalah hal yang telah dikaji dan merupakan keputusan terbaik bagi berbagai pihak, atas hal tersebut tentunya kita akan fatsun dan mendukung putusan tersebut,” Tambahnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tasikmalaya ini mengaku siap mensukseskan keputusan Partai yang telah memilih Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien.

“Pada dasarnya kita siap mengawal keputusan DPP ini dan ini harus dipatuhi oleh semua kader Golkar Jawa Barat,” katanya.

Sebelumnya, DPP Golkar sudah memberikan SK Cagub dan Cawagub Jabar kepada Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien.