Jamaah Majlis Taklim Baiturrahman Kota Sukabumi Semarakan Dukungan Kepada Paslon IJABAH

Calon Wali Kota Sukabumi, Jona Arizona mendapatkan dukungan dari Majelis Taklim Baiturrahman saat melaksanakan pengajian rutin di salah satu rumah Jemaah, Jalan R Syamsudin SH, Kota Sukabumi, Selasa (6/3/2018).

“Saya bersama dengan Pak Hanafie Zain (Calon Wakil Wali Kota) memohon doa restu serta dukungan masyarakat khususnya para jemaah majlis taklim ini, untuk maju dalam pemilihan kepala daerah 2018,” ujar Jona dalam sambutannya.

Jona menyampaikan, pasangan Ijabah (Jona Arizona – Hanafie Zain) ingin mewakafkan diri untuk Kota Sukabumi lebih baik lagi serta akan berkerja maksimal dengan kemampuan yang ada.

“Kami sudah mewakafkan diri kami untuk Kota Sukabumi ini,” katanya

Lebih lanjut Jona mengatakan, prioritas program pasangan Ijabah sangat berpihak untuk kepentingan masyarakat, baik di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian dan keagamaan.

“Sebagaimana tercantum dalam visi dan misi yaitu menjadikan Kota Sukabumi yang barokah, bersahaja, maju dan berdaya saing tinggi. “Barokah (Baik, Religius, kreatif dan amanah),” terang Jona dengan semangat.

Sementara itu, Pimpinan Majlis Taklim Baiturrahman, Ida Sriwidagdo merasa tertarik dengan berbagai program yang digulirkan oleh pasangan nomor urut satu ini. Oleh karena itu, dirinya berjanji akan memberikan dukungan serta suaranya terhadap pasangan politisi dan birokrat itu.

“Programnya bagus dan Insya Allah saya akan mendukung pasangan Ijabah ini. Mudah – mudahan amanah,” pungkasnya.

 

Sumber : sukabumiupdate.com