Kader Golkar Ini Dapat Amanah Menggawangi Persikasi Bekasi

Golkar Bekasi

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Romli, menjelaskan mengenai perkembangan Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bekasi (Persikasi) yang kini sudah diserahkan pada Wakil Bupati (Wabup), Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja.

Romli mejelaskan, Wabup sudah menerima rekomendasi dari Bupati untuk mengelola secara profesional Persikasi. Bahkan, secara tertutup eks Pengurus Persikasi dan Eka sudah bertemu empat mata membahas soal persikasi kedepan. Persikasi pada perkembangan persepak bolaan Indonesia kelihatannya sedang berada di titik nadir kini.

“Sudah bertemu dengan pak wakil bupati dan menyampaikan mengenai rekomendasi Bupati, Neneng Hasanah Yasin terkait Persikasi,” ujarnya, saat ditemui.

Diakui Romli, yang juga sempat menakhodai Persikasi sesaat ditengah vakumnya manajemen dan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bekasi, jabatannya sebagai nakhoda Persikasi kini melalaui surat penyerahan, Persikasi sudah diberikan pada Eka Supriatmaja yang juga merupakan kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi ini.

Meski sejauh ini, Eka dikabarkan juga masih mencari jalan bagaimana menaikan prestasi Persikasi. Kekhawatiran Eka mengenai kemunduran prestasi Persikasi dan kini coba diantisipasi.

“Saat saya tanya, dia takut Persikasi tidak maju. Tapi itu jawaban bagus, karena memiliki kekhawatiran artinya punya keinginginan besar untuk maju,” bebernya.

Jelas Romli, kekhawatiran eka memiliki landasan, karena menurunnya prestasi Persikasi saat ini. Dengan dipegang orang nomor dua di Kabupaten Bekasi tersebut, diharapkan Persikasi akan lebih baik. Memiliki pengelolaan yang juga akan lebih professional.

“Saya tegaskan, saya siap mengawal dan memback up beberapa hal yang bisa saya bantu. Eka sudah tak perlu khawatir lagi,” tegasnya.

Seperti diketahui, salah satu eks punggawa Timnas Indonesia, yakni Elie Aiboy sudah dipersiapkan Romli untuk mengawal tim kesayangan warga Kabupaten Bekasi, Persikasi. Hal ini sekaligus menjadi sebuah lompatan awal Eka Supriatmaja dalam menggawangi Persikasi Kabupaten Bekasi. Diharapkan ke depan, Persikasi dapat lebih berprestasi kembali.