Ketua Dewan Pembina Golkar Berharap Gedung Baru Golkar Bisa Jadi Sekolah Kader

MUSDA GOLKAR

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie berharap dengan keberadaan gedung baru DPP Golkar akan memberikan kontribusi maksimal terhadap Golkar secara khusus maupun nusa bangsa pada umumnya. Salah satunya, ARB ingin gedung baru tersebut sebagai lokasi aktivitas sekolah politik kader Golkar.

Gedung lima lantai yang berlokasi di Jalan Anggrek Nely, Slipi, Jakarta Barat itu akan menjadi gedung pusat aktivitas seluruh kader Golkar dari seluruh Indonesia.

“Cita-cita saya adalah sekolah partai itu mesti ada. kader partai itu bukan hanya berfikir kekuasaan, tapi seluruh kader harus mempunyai kontribusi dalam menyampaikan ide-ide untuk kemajuan partai dan kemajuan Indonesia khususnya,” kata ARB usai meresmikan gedung baru DPP Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Minggu 12 November 2017. ARB juga menginginkan kader Partai Golkar nantinya memiliki kompetensi dan ilmu pengetahuan.

Dikatakan ARB, pembangunan gedung lima lantai itu merupakan rencana yang sudah lama dan baru dapat terealisasikan. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPP Partai Golkar serta seluruh kader yang sudah bergotong royong dalam pembangunan gedung baru tersebut, dalam hal urunan dana maupun gagasan mengenai keberadaan gedung baru tersebut.

“Gedung Golkar dibangun saya berterima kasih kepada seluruh teman-teman partai Golkar. Karena gedung ini sangat bagus untuk kegiatan yang positif dalam menjalankan cita-cita partai,” ujarnya.

Dalam acara toping off gedung DPP Partai Golkar lima lantai itu, ARB bersama Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto berkesempatan menyelesaikan proses pengecoran secara simbolis di lantai lima bangunan gedung.

Golkar yang juga sebagai partai politik terbesar di Indonesia ini juga berharap dapat menjadikan gedung baru yang dinamakan “Gedung Panca Bakti” ini dapat melahirkan gagasan kebangsaan yang akan berguna bagi nusa bangsa kedepannya.