Ketua DPD Golkar Bogor Beri Pesan Kepada Para Simpatisan Pendukung Jaro Ade-Inggrid Kansil

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor melantik Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pides) atau Pimpinan Kelurahan (Pikel), serta pembekalan saksi Partai Golkar se-Kecamatan Cariu dan Kecamatan Tanjungsari di GOR Cariu Kabupaten Bogor, Rabu (17/01/2018).

Dalam pidatonya Ketua DPD Golkar Ade Ruhandi atau Jaro Ade menyampaikan agar kesolidasi harus terus dibangun dengan semua elemen masyarakat serta dijalankan dengan baik.

“Konsolidasi, dan silaturahmi dengan semua masyarakat ini penting untuk mencapai tujuan kita bersama, yakni memenangkan pilkada,” katanya didepan para hadirin yang hadir.

Jaro Ade meminta agar semua saksi, dan kader mampu menjelaskan tentang program calon bupati dari Partai Golkar. Serta pemahaman kepada masyarakat bahwa kita mempunyai calon bupati yang sudah teruji.

Tidak lupa juga Jaro Ade meminta doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Tolong sampaikan salam saya, mulai dari batur sakasur, batur sasumur, batur sadapur, jeung batur salembur,” pesannya.

Di waktu yang sama, penanggung jawab sekaligus anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Partai Golkar Nurdin mengungkapkan bahwa Jaro Ade bukanlah orang baru dalam dunia birokrasi. Menurutnya Jaro Ade telah pengalaman dalam memimpin, mulai dari kepala desa, ketua komisi DPRD, serta sekarang menjadi Ketua DPRD Kab. Bogor.

“Jaro Ade sudah beranjak dari bawah, mulai dari kades, anggota DPRD, ketua Komisi DPRD, dan sekarang menjadi ketua DPRD. Jadi, secara pengalaman Jaro Ade sudah sangat berpengalaman, dan memulai karirnya dari bawah, sehingga mengetahui kondisi masyarakat sesungguhnya,” ungkapnya.

Sedangkan pasangan Jaro Ade dalam pilbub, Inggrid Kansil adalah sosok yang tidak kalah berpengalaman.

“Ingrid Kansil mempunyai pengalaman sebagai anggota DPR RI, dan pasangan Jaro Ade – Ingrid Kansil ini saling melengkapi untuk membangun Bumi Tegar Beriman,” tambah Nurdin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan kader Golkar dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa. Turut hadir pula istri Jaro Ade, Hj. Helmiah dan Pimpinan DPRD Kota Bogor Heri Cahyono.

Tidak ketinggalan juga para kader partai pendukung seperti Golkar, Demokrat, NasDem, PAN, PKS, PPP Kubu Djan Faridz, PKPI, dan Partai Berkarya.

 

 

Sumber : pojoksatu