Ketua DPD Kab Bekasi Targetkan Kemenangan Untuk Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi

DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menargetkan kemenangan di setiap dapil saat Pilgub Jawa Barat 2018. Angggota Fraksi Golkar Kabupaten Bekasi ditarget mendulang suara maksimal di masing-masing dapil.

“Iya pastinya dong kita ingin menang di Pilgub. Saya targetkan di Kabupaten Bekasi pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi menang,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, Senin (15/1/2018).

Neneng yakin pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi akan unggul di Kabupaten Bekasi. Karena di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 kemarin, partainya keluar sebagai pemenang.

“Di DPRD Kabupaten Bekasi kita ada 10 kursi, kita partai dengan perolehan kursi terbanyak. Harus optimis kita akan menang,” tuturnya.

Sambil menunggu instruksi lebih lanjut, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi melakukan konsolidasi, termasuk menyiapkan saksi untuk di tiap TPS.

“Sudah pasti itu, persiapan terus kita lakukan, saat ini paling konsolidasi dengan kader-kader. Sosialisasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur juga terus dilakukan,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Achmad Budiarta, menambahkan saat ini saksi-saksi sudah siap, tinggal menunggu instruksi lebih lanjut.

“Saksi sudah siap kalau memamg dari Golkar yang diinstruksikan. Tapi memang sampai sekarang belum ada instruksi dari koalisi partai seperti apa langkah-langkahnya,” katanya.

 

Sumber : PojokSatu