Ketua Umum Beserta Sekjen AMS Pusat Meresmikan Gedung Sekretariat Distrik Ciamis

 

Baladsiliwangi.com, Ciamis – Angkatan Muda Siliwangi Distrik Ciamis secara resmi telah mempunyai Gedung sekretaria baru setelah satu setengah tahun proses pembangunan yang berlokasi di Jalan RE. Martadinata Kecamatan Meleber, Ciamis Kota. Selasa (8/5/2018)

Dalam peresmian Gedung baru untuk sekretariat AMS Distrik Ciamis tersebut hadir bebera unsur Pimpinan Angkatan Muda Siliwangi Pusat, Ketua Umum Nuri Ispandji Firman berserta Sekretaris Jenderal Denda Alamsyah, Wasekjen: Luluk Susanto, Budi Haruman, Roni Rahman, Ali Lukmanudin. Ketua Distrik tetangga Ciamis: Engkus Bunyamin (Kota Tasik), Ateng Risnandar (Kota Banjar), Basuki Rahmat (Kab. Tasik). Hadir pula Ketua Wanhat AMS Ciamis: Drs. Iing Syam Arifin, Bupati dan calon bupati Ciamis.

Dalam sambutanya Ketua Umum AMS Pusat, Noeri Ispanji Firman, mengajak kepada seluruh Kader beserta unsur unsur masyarakat untuk berani memerangi Hoax dan juga segala upaya upaya memprovokasi maupun memecah belah keharmonisan Masyarakat khususnya di Jawa Barat.

” Bismillahirohmanhirohim, dengan ini Saya ucapkan selamat kepada AMS Distrik Ciamis yang pada hari ini telah mempunyai Gedung kesekretaritan baru, semoga dengan hadirnya sektretariat baru ini kader kader AMS yang ada di Ciamis dan sekitarnya bisa menjadi berpartisipasi aktif dalam setiap agenda agenda Masyarakat, khusus mengenai isu isu yang berhubungan dengan Provokasi beserta banyaknya pemberitaan Hoax yang semakin banyak”. Tegas Noeri Ispanji dengan semangat.

Selain itu mengenai keberpihakan serta bentuk partisipasi langsung para kader AMS dimana pun berada agar berperan aktif dalam setiap ajang Pemilihan Daerah, dengan seruan jangan menjadi Golpot alias Golongan Putih, karena Kita di AMS wajib untuk menjadi bagian dari kelompok yang hadir di Masyarakat. lanjut Noeri Ispandji

” Bahwasanya sebagai Organisasi yang hadir di tengah tengah Masyarkat, AMS harus senantiasa memberikan kontribusi sekaligus partisipasinya dalam setiap hajatan demokrasi, hindari Golput merupakan kepribadian Kader AMS yang menjunjung nilai nilai Demokrasi dan kesetiaan pada NKRI, hal ini juga menjadi keharusan buat Kader supaya bisa tampil secara Nasional.” Ungkap Noeri Ispanji.

Acara diisi dengan bebrapa seremonial seperti Penyerahan sertifikat tanah, hibah dari Ketua Distrik Ciamis yang, Pemberian penghargaan kepada kader militan AMS, ketua Rayon, Toni, Penyematan baju AMS kepada 10 kades yang bergabung di AMS, Penandatanganan prasasti Sekretariat oleh Ketua Distrik Ciamis, ketua wanhat Ciamis dan Ketua Umum. ( Kontributor )