Legislator Golkar Ini Dapat Sambutan Meriah Saat Reses Temu Konstituen

tati noviati reses golkar

Kemarin pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2017, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golkar yang baru saja dilantik yakni, Tati Noviati melakukan kegiatan reses periode ke-III Sidang 2017, sekaligus Reses yang pertama sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi V dari Daerah Pemilihan Jabar X (Kab. Cirebon, Kota Cirebon dan Kab. Indramayu).

Sekedar informasi, Tati Noviati menjadi anggota DPRD Jabar setelah menggantikan atau mendapatkan PAW dari Irianto MS Syarifudin atau yang akrab dikenal dengan nama Yance. Pasca dilantik, Tati Noviati langsung bergerak untuk turun dan menyerap aspirasi masyarakat di Dapilnya.

Reses Tati Noviati kemarin dilakukan di titik pertama di Desa Kertawinangun (Jl. Cideng Raya), Kecamatan Kedawung.  Sementara besok pada tanggal 7 Desember 2017 Insya Allah akan dilakukan di 2 titik di Kecamatan Harjamukti dan Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Lusa Insya Allah akan diadakan di 2 titik lagi, di Kecamatan Gunung Jati dan Kecamatan Karang Sembung.

“Sebagai Anggota DPRD saya mewakili warga Cirebon dan Indramayu membantu dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Terutama yang menjadi konsen adalah mengenai Perempuan, Kesehatan dan Pendidikan,” sebut Tati Noviati.

Reses ini sekaligus merupakan acara syukuran dan bertatap muka dengan warga sebagai temu kangen dan silaturahim yang sudah terbangun semenjak sosialiasasi ketika Pemilu Legislatif 2017. Dalam giat Resesnya, Tati Noviati juga menyempatkan diri untuk berterimakasih atas dukungan segenap konstituennya.

Diketahui, dari akun Instagramnya Tati Noviati juga menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam. “Terimakasih Mamah dan Keluarga, terimakasih tim ku yang luar biasa, terimakasih warga Desa Kertawinangun, terima kasih aparatur Desa dan Muspika Kec. Kedawung, terimakasih Pengurus DPD 2 PG Kab. Cirebon, PD AMPG Kab. Cirebon, DPD AMPI Kab. Cirebon, terimakasih pengawas dari provinsi dan terimakasih teman-teman media Cirebon,” sebut Tati Noviati pada akun Instagramnya “tatinoviati”.

Pada giat tersebut diketahui respon masyarakat untuk menghadiri reses begitu antusias dan mendapatkan respon yang baik. Tati Noviati memang dikenal familiar dan juga bersahabat dengan masyarakat sekitar apalagi Dapil dirinya.