Menyusul Bogor, Cirebon, Indramayu. Golkar Depok Solid Dukung RK-DANIEL

golkar depok

Perihal banyak pemberitaan yang mengatakan jika Golkar pecah akibat keputusan DPP Golkar yang tidak mengusung Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar 2018, ternyata tidak demikian adanya di lapangan. PK bahkan DPD 2 Golkar Jabar satu persatu angkat bicara terkait mendukung dan fatsun atas keputusan DPP pada pencalonan RK-Daniel di Pilgub Jabar.

Sebelumnya, DPD 2 Cirebon, Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan Kabupaten Indramayu telah menyatakan sikapnya atas hal tersebut, lantas kemudian menyusul kini DPD 2 Golkar Kota Depok angkat bicara.

Seluruh simpatisan, kader dan pengurus ranting tingkat kecamatan dan kelurahan Partai Golkar yang ada di Kota Depok siap memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) mendatang.

“Kami siap memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien dalam kegiatan Pilgub Jabar tahun 2018 mendatang walaupun partai ini terus dihantam badai,” menurut Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Rafiq saat syukuran 53 tahun Partai Golkar.

Tidak ada alasan lain untuk menolak keputusan tersebut, tetap fokus bekerja dan tidak terpengaruh dengan badai yang tengah melanda DPP Partai Golkar, serta fatsun mengikuti amanat yang telah ditetapkan DPP Partai Golkar untuk mendukung pencalonan Ridwan Kamil – Daniel Mutaqien sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar dalam Pilgub 2018.

Farabi A Rafiq, menambahkan tidak hanya mendukung apa yang telah ditetapkan DPP Partai Golkar dalam Pilgub Jabar tahun 2018 tapi jajaran pengurus, kader dan simpatisan DPD Partai Golkar Depok juga menargetkan untuk meraih serta merebut kursi eksekutif dalam Pilwalkot Depok mendatang.

“Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok adalah target Golkar Depok mendatang dan itu harga mati,” ujarnya yang dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan Ketua DPRD Depok yang juga Ketua DPD PDI P Hendrik T Allo.

Sementara itu, anggota DPRD Jawa barat dan juga fungsionaris Golkar Jawa Barat, Siti Aisyah, menambahkan tidak ada alasan bagi kader dan fungsionaris Golkar untuk menolak keputusan yang telah dibuat DPP Partai Golkar dalam pencalonan Ridwan Kamil – Daniel Mutaqien sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar dalam Pilgub 2018 mendatang.