Partai Golkar Akan Mengusung H. Dudy Pamuji Sebagai Cabup Kabupaten Kuningan

dudy pamuji golkar

Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 tahun Partai Golkar dan sekaligus memperkenalkan H. Dudy Pamuji sebagai bakal calon Bupati Kuningan periode 2018-2023 kepada masyarakat luas, DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Kuningan menggelar kegiatan jalan santai di jalur Jalan Baru Bayuning, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan.

Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Kuningan, H. Yudi Budiana mengatakan, kegiatan jalan santai merupakan salah satu langkah juga sarana untuk semakin memperkenalkan pemilik obyek wisata Curug Sidomba ini sebagai bakal calon bupati yang telah mendapatkan restu dari Partai Golkar.

Hal tersebut dirasa efektif karena begitu banyak massa yang tumpah ruah mengikuti kegiatan tersebut, sehingga dalam satu kesempatan, H. Dudy Pamuji dapat perkenalkan diri kepada warga Kuningan yang hadir.

Sehingga diharapkan, popularitas dan elektabilitas H. Dudy Pamuji bisa meningkat secara signifikan menjelang pelaksanaan Pilbup Kuningan 2018 mendatang.

Menurutnya, pada pelaksanaan jalan santai tersebut respon masyarakat cukup antusias. Sehingga ribuan warga pun tumpah ruah untuk melihat figur bakal calon pemimpin Kabupaten Kuningan dari Partai Golkar, selain juga memperebutkan hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan panitia pelaksana pada giat jalan santai tersebut.

“Menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) untuk menentukan orang nomor satu di Kuningan, kami melakukan berbagai langkah untuk semakin memperkenalkan sosok H. Dudy Pamuji kepada masyarakat umum, agar popularitas dan elektabilitasnya terus mengalami peningkatan, target kami adalah mendapatkan kemenangan,” ungkapnya.

Sementara itu H Dudy Pamuji, mengaku bangga dan apresiatif terhadap kegiatan jalan santai yang diadakan DPD Golkar Kabupaten Kuningan, apalagi masyarakat merespons dengan baik acara tersebut, sehingga ia bersama ribuan peserta dari Kecamatan Kadugede dapat membaur dan hal tersebut dirasa efektif dalam sosialisasikan figur H. Dudy Pamuji.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan di lima titik ini, selain untuk sosialisasi juga berbagi rejeki dengan menyediakan hadiah menarik untuk warga,” jelas H. Dudy Pamuji.

Dudy Pamuji juga menyampaikan jika acara serupa yang bertema kemasyarakatan akan semakin sering digelar di Kabupaten Kuningan. Dirinya juga akan semakin intensif turun ke masyarakat guna mendekatkan diri kepada masyarakat.