Pasca Di Tinggal Dedi Mulyadi, Sekda Purwakarta Geram Melihat Para Pelajar Bermotoran Kesekolah

Pasca habisnya masa jabatan Dedi Mulyadi sebagai Bupati Purwakarta, beberapa larangan yang selama ini diterapkan mulai dilanggar.

Salah satunya yaitu larangan anak sekolah menggunakan sepeda motor, kini mulai terlihat dilanggar oleh pelajar sekolah. Hal ini terlihat saat pagi hari menjelang masuk sekolah, maupun saat sore hari saat pulang sekolah.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Purwakarta Ruslan Subanda berjanji akan mengitensifkan kembali razia-razia gabungan khusus untuk menertibkan pelajar yang menggunakan sepeda motor.

“Nanti kita tertibkan secepatnya, kita akan lakukan pengawasan dan razia yang melibatkan Kepolisian, Dishub, Satpol PP dan elemen lainnya, termasuk dari Dinas Pendidikan,” ujar Ruslan saat konferensi pers di Pemda Purwakarta.

Seperti diketahui, saat kepemimpinan Bupati Dedi ada aturan tegas yang melarang anak-anak pelajar membawa sepeda motor saat berangkat maupun pulang sekolah.

Namun belakangan ini pasca berakhirnya masa jabatan Dedi Mulyadi, banyak para pelajar yang kembali menggunakan sepeda motor saat berangkat ke sekolah.

 

Sumber : pojoksatu.id