Pendiri Golkar Kepincut Dengan Integritas Dan Intelektualitas Bima Arya-Dedie A. Rachim

Deklarasi Bima Arya-Dedie A. Rachim di Auditorium SKI Tajur, Katulampa, Kota Bogor, mendapat pujian dari pendiri Partai Golkar.

Dalam deklarasi tersebut politisi sekaligus pendiri Partai Golkar, Akbar Tanjung mengaku kepincut dengan integritas dan intelektualitas dari kombinasi serta latar belakang duet Badra (Bima-Dedie).

“Integritas sudah tidak diragukan. Kombinasi keduanya cukup ideal. Sudah punya pengalaman di

Masing-masing bidang, mampu memberikan dukungan suatu sistem pemerintahan yang efektif bersih dan berwibawa.

“Saya memberikan dukungan penuh. Saya minta seluruh jajaran Partai Golkar dan warga Kota Bogor, tidak usah ragu mendukung Bima-Dedie,” kata Akbar Tanjung yang juga Tokoh organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu kepada Pojokjabar, Minggu (28/1/2018).

Masih kata dia, sosok Bima Arya merupakan seorang sosok pemuda yang punya visi yang kuat dalam membangun Kota Bogor.

“Ya Seperti kita ketahui, Bogor itu sebagai penyangga Ibukota, Bima Arya bisa menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan warganya yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya. Karena itu masalah infrastruktur patut menjadi perhatian beliau,” paparnya

Tidak berhenti di situ, Akbar Tanjung juga memuji cara Bima berkomunikasi dengan baik kepada para intelektual, baik tingkat lokal maupun nasional.

“Kota ini kan kota perguruan tinggi juga ya, itu salah satu membuat dia menjadi seorang yang memiliki penerimaan yang baik dari masyarakat, terutama masyarakat menengah ke atas. Tapi yang dimaksud masyarakat menengah atas di sini bukan dari sisi ekonomi tapi dari presfektif intelektualitasnya,” jelasnya

Mengenai sosok Dedie, dirinya mengaku mengenal mantan pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu dari keponakannya.

“Saya liat profilnya, saya langsung tertarik. Dari segi latarbelakang KPK juga, sudah pasti beliau punya integritas yang sangat mumpuni. Makanya saya datang ke acara ini,” pungkasnya.

 

Sumber : Pojoksatu.id