Pengakuan Ipunk yang Makan di Pecel Lele Saat Banjir: Enak Banget!

Momen makan di warung pecel lele saat banjir membuat sosok Ahmad Saiful Bahri alias Ipunk viral. Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana rasa makanan yang lahap disantap ketika banjir?

“Rasanya enak banget sih. Biasa aja standar pecel ayam Jakarta, tapi yang penting murah,” kata Ipunk saat berbincang dengan detikcom, Rabu (7/2/2018).

“Maklum kondisi banjir, tapi kalau nggak banjir juga tetap ke sana belinya,” sambungnya.

Momen ini terjadi pada Senin (5/2) malam. Ipunk yang baru pulang kerja langsung sibuk mengurus rumahnya yang kebanjiran.

Capek dan lapar, Ipunk lalu mencari makan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Ujung-ujungnya, pilihan tertuju ke warung tenda pecel lele yang terendam banjir itu.

“Tempat makan lain penuh, antri. Nah, ada warung pecel lele buka, sepi tapi kena banjir. Ya sudah nggak pakai mikir lagi ke warung pecel lele itu,” ujarnya.

Ipunk tidak menyangka ternyata kejadian dia makan di warung pecel lele saat banjir itu difoto orang dan diunggah ke media sosial hingga viral. Padahal, alasan utamanya hanya satu yaitu mengisi perut.

“Abangnya juga ketawa-tawa saja kenapa saya mau makan di situ. Saya juga ketawa saja kenapa abang abang itu tetap buka saat banjir,” kata Ipunk.

 

 

Sumber : detik.com