Perindo Berserta Jajaran Hingga Mesin Partai Siap Menangkan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi

Cagub Jawa Barat Deddy Mizwar menggelar konsolidasi dengan DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, Kamis (22/2/2018). Konsolidasi yang digelar di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur itu menjadi rangkaian penutup dari kegiatan kampanye Demiz di Cianjur.

Dalam pemaparannya, Demiz mengajak semua kader Perindo beserta organisasi sayap dan simpatisannya untuk sama-sama bekerja keras memenangkan Pilgub Jawa Barat 2018.

Meski berstatus sebagai partai pendukung, kehadiran Perindo dirasa akan berdampak signifikan bagi raihan suara pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi 4 Jabar).

Secara khusus, Demiz mengingatkan kader Perindo untuk melakukan kampanye santun dan bersih dalam rangka meraih simpati publik agar memilih Deddy-Dedi 4 Jabar di bilik suara mendatang. Jangan sampai ada kampanye hitam yang justru akan mencederai nilai demokrasi.

“Jadi, jangan mau rugi. Menang belum tentu, dosa pasti dapat (jika melakukan kampanye hitam),” kata Demiz.

Soal konsolidasi, Demiz mengaku sengaja melakukannya agar Perindo semakin mantap dalam mendukung upaya pemenangan. Tujuan lainnya adalah menjadikan pilgub sebagai ajang pemanasan jelang pemilu legislatif (pileg).

“Ke depan kita tidak tahu seperti apa. Yang penting memenangkan pilgub untuk memanaskan mesin partai menuju ke sana. Kalau enggak, panasnya susah ini, start-nya bingung dari mana. Ini mumpung ada pilgub,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur Andri Suherman menegaskan tekadnya bersama seluruh kader, organisasi sayap, dan simpatisan Perindo untuk berjuang memenangkan Deddy-Dedi 4 Jabar.

“Sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, akan kita ikuti. Seluruh jajaran mesin partai siap memenangkan Deddy-Dedi,” tegas Andri.

 

Sumber : okezone.com