Pilkada Subang: Sutarno Bersama Hj Imas Aryumningsih Optimis Subang Bisa Lebih Baik Kedepan

Sutarno memutuskan untuk maju di Pilkada Subang mendampingi Hj Imas Arumningsih. Niat yang tulus memberikan kontribusi untuk kemajuan Subang menjadi dasar keputusan tersebut. Baginya, menjadi orang yang bermanfaat untuk bangsa dan negara menjadi suatu kewajiban.

“Saya ini memang harus mengabdi untuk NKRI. Untuk daerah saya tinggal saat ini di Subang apalagi, saya akan melakukannya sebaik mungkin,” kata Sutarno kepada Pasundan Ekspres, Sabtu (27/1).

Sutarno yang memiliki latar belakang TNI itu, akhir-akhir ini mulai disibukkan dengan kegiatan silaturahminya kepada masyarakat Subang. Ia senang karena bisa bertemu dengan beragam orang dan mengetahui aspirasi yang diinginkan.

Saat bertemu dengan masyarakat, ia tak banyak mengumbar janji-janji manis. Ia menjadi pendengar yang baik dan mencatat apa yang masyarakat butuhkan.
“Saya sederhana saja, jangan banyak janji-janji. Apa yang masyarakat Subang butuhkan, kita harus memberikan solusinya. Tak perlu jauh-jauh, kebutuhan dasar dulu yang mesti dipenuhi,” cerita Sutarno soal kesehariannya yang semakin sibuk.

Ada temuan menarik yang menjadi perhatiannya. Ditemukan cukup banyak pasangan suami istri yang belum punya buku nikah.
“Banyak yang belum punya buku nikah, padahal udah lama berkeluarga. Itu kan perlu kita bantu, mau umroh misalnya kan perlu ada buku nikah,” ungkapnya.

Dia mengatakan, bersama Hj Imas Aryumningsih ia optimis Subang bisa lebih baik kedepan. Alasan mengapa Sutarno tertarik mendampingi calon incumbent itu karena kinerjanya yang baik.
“Saya perhatikan kinerjanya baik selama menjabat Bupati, itulah mengapa saya bangga mendampingi beliau di Pilkada Subang ini,” ungkapnya.

 

Sumber : Pasundanekspres.com