Rahmat Effendi Dapat Dukungan Dari FBR Karena Sudah Buat Bekasi Maju

Calon Walikota Bekasi nomor urut 1 Rahmat Effendi kembali diganjar penghargaan. Kali ini oleh Organisasi Massa (Ormas) Forum Bekasi Rempug (FBR). “Semua pengurua sepakat pesatnya kemajuan Kota Bekasi selama dipimpin Bang Pepen (panggilan akrab Rahmat Effendi-red) sebagai Wali Kota Bekasi.

Bisa dibilang, tidak ada lagi jalan rusak di Kota Bekasi, tidak ada lagi lingkungan kumuh di Kota Bekasi, semua sudah tertata lebih baik berkat kepemimpinan Bang Pepen,” kata Ketua FBR Korwil Kota Bekasi Noval Said.

Noval Said menegaskan gelar Tokoh Kemajuan Kota Bekasi yang diberikan FBR untuk Rahmat Effendi bukan tanpa sebab. “Tapi melalui hasil evaluasi dan jejak pendapat dari seluruh pengurus FBR daei 49 Gardu di ringkat kelurahan yang ada di Kota Bekasi,” paparnya.

Kemajuan ini kata Noval, sangat dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat. “Makanya kemajuan yang sudah dikerjakan Bang Pepen harus kita pertahankan, dan Bang Pepen harus terus melanjutkan kepemimpinannya sebagai Wali Kota Bekasi untuk periode mendatang,” ujar Noval.

Noval juga menyatakan, FBR Korwil Kota Bekasi mendukung pasangan Nomor Urut 1 Pilkada Kota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

Sementara Pepen, sapaan akrab Rahmat Effendi yang turut hadir dalam acara penyerahan penghargaan menjawab. “Kemajuan ini bukan hasil kerja saya sendiri, bukan hasil kerja Pak Syaikhu saat menjabat Wakil Wali Kota Bekasi, tapi kemajuan ini berkat dukungan dan peran serta seluruh stakeholder dan kalangan masyarakat Kota Bekasi,” tegasnya.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada Ormas FBR atas penghargaan yang diberikan.

 

Sumber : pojoksatu.id