Ratusan Relawan Jona Arizona-Hanafie Ikut Festival Sholawat Nusantara di SICC

Sebanyak 300 jamaah majelis taklim sholawat yang tergabung dalam Relawan Jamaah untuk Ijabah (Pasangan Calon Pilkada 2018, Jona Arizona – Hanafie Zain – Red) se Kota Sukabumi mengikuti Festival Sholawat Nusantara (FSN) 2018 di Sentul City International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Minggu (25/2/2018).

Ketua relawan JAMAAH (Jona bersama Hanafie barokah), Wing Wing Suhendar mengatakan, pihaknya bersyukur karena terpilih mengikuti FSN di Bogor dengan mengirimkan sebanyak 300 peserta dari 220 jamaah wanita dan 80 laki-laki perwakilan Kota Sukabumi dengan menggunakan lima Bus.

“Awalnya kita akan berangkatkan 10 bus ke SICC tapi kuotanya sudah padat. Menurut info LO panitia, jamaah disana jumlahnya sudah mencapai 40 ribu sehingga melebihi kapasitas,” bebernya.

Dengan melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, sambung Wing Wing, maka senantiasa diberkahkan serta diselamatkan dunia dan akhirat.

“Makanya, kedepan akan rutin digelar kembali FSN di setiap kecamatan seperti tahun lalu melalui majelis Dzikir dan sholawat rijalul ansor,” pungkasnya.

Lebih lanjut Wing wing menambahkan, FSN ini bertujuan untuk mengingatkan kembali dan mengagungkan baginda Nabi Besar Muhammad SAW  yang mempunyai sifat-sifat, prilaku dan ucapan yang dapat menjadi pedoman serta diteladani dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Sholawat ini juga menjadi perajut kekeluargaan. Sebab menjadi sarana bertemu dan penjalin interaksi sosial antar anggota masyarakat Kota Sukabumi khususnya dan umumnya masyarakat Indonesia. Semoga segala ikhtiar kita semua menuju keberkahan dan keselamatan dapat di Ijabah oleh Allah Swt,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang jamaah majlis taklim Karang tengah Eti (45 tahun) merasa senang dalam pelepasan dan pemberangkatan. Pasalnya dilepas langsung oleh calon Wali Kota Sukabumi Jona Arizona.

“Mudah – mudahan keberangkatan kita menjadi berkah dan doa juga untuk pasangan IJabah. Selain itu bisa berfoto¬† besama pak Jona,” singkatnya.

 

sumber : sukabumiupdate.com