SBY Kagum Dengan Pasangan Nurul-Ruli Yang Memiliki Integritas

Berkunjung ke Kota Bandung, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memberikan dukungan pada pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat. kedangatan SBY ke bandung ini dalam rangka melanjutkan agenda Tour De Jabarnya.

Dukungan SBY terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat itu diperlihatkan dalam pertemuan dengan ribuan kader Partai Demokrat di Gedung Setia Bintang Graha, Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung, Jumat (23/3/2018) petang.

kedatangan Presiden keenam di aula yang terletak di komplek antapani kota bandung tersebut langsung disambut ratusan pendukungnya. Kedatangan SBY ke kota Bandung didampingi anak bungsunya Edi Baskoro Yudiono dan ibu Anie, serta sekjen partai demokrat Hincah panjaitan.

Dalam sambutannya, SBY mengatakan, jika kedua pasangan ini (Nurul-Rully) bisa membawa Kota Bandung lebih maju dan sejahtera lima tahun mendatang. Karena keyakinan itulah, dirinya tak ragu untuk menyetujui keduanya sebagai calon orang nomor satu di Kota Bandung berdasarkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat.

“Saya melihat tekad, integritas kedua tokoh ini. Dan, saya melihat apa yang mau dilakukan Teh Nurul dan Kang Rully untuk Kota Bandung lima tahun mendatang. Dan, tanpa ragu saya memutuskan dua tokoh ini yang akan diusung Partai Demokrat,” ucap SBY.

SBY menilai, kedua sosok ini memiliki konsep, rencana, dan juga solusi terhadap permasalahan Kota Bandung. Keduanya dianggap mengerti apa harapan warga sekarang ini. Nurul dan Rully dipandangnya miliki tekad luar biasa demi memajukan Kota Bandung. Kedua tokoh ini, menurut SBY, bukan hanya ingin mengembalikan Bandung seperti dulu, yang dikenal dengan Paris van Java, melainkan membuat lebih indah dan baik.

“(Bila terpilih) laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sayang pada rakyat. Pemimpin itu sayang dan mencintai rakyat. Dari sayang dan cinta itu muncul apa yang akan dilakukan lima tahun mendatang untuk Kota Bandung, dan persoalan yang dihadapi rakyat bisa diatasi,” tutur Yudhoyono.

Karena itu, SBY meminta agar kader-kadernya berjuang sekuat tenaga dan menggerakan mesin partai guna memenangkan Nurul-Rully di Pemilihan Walikota Bandung 2018. SBY juga berjanji, dia dan keluarganya, seperti Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono akan berikan dukungan penuh.

 

Sumber : islampos.com