Siapapun Cagub Golkar, Ceu Popong Dukung Dengan Maksimal di Pilkada Jabar

Setelah resmi mencabut dukungan pada Ridwan Kamil, Partai Golkar hingga kini belum kembali menentukan siapa yang akan didukung dalam Pilgub Jabar 2018.  Kader senior Golkar Popong Otje Djundjunan menegaskan dirinya akan mendukung siapa saja orang yang nantinya diusung oleh partai berlambang pohon beringin kuning itu.

“Siapa pun yang resmi dicalonkan Golkar, saya akan habis-habisan mendukung,” ujar wanita yang akrab disapa Ceu Popong itu saat ditemui detikcom di Trans Studio Mal, Rabu (20/12/2017).

Anggota DPR RI itu berharap siapa saja nanti yang menjadi pemimpin di Jawa Barat harus bisa mengayomi dan memperhatikan rakyat. “Saran dari saya mah kudu nyaah ka rakyat,” ucapnya.

Disinggung soal pilihannya saat menjadi ‘juri’ dalam konvensi bakal calon wakil gubernur pendamping Ridwan Kamil, Popong enggan meyebutkannya. “No comment,” tegas wanita kelahiran 30 Desember 1938 itu.

Mantan istri Wali Kota Bandung itu kembali menegaskan siapa pun nantinya yang dicalonkan oleh Golkar akan didukung penuh olehnya. “Siapa pun yang resmi dicalonkan, dek kunyuk, dek monyet, dek lalaki, dek awewe saya dukung habis-habisan,” tandas wanita yang memulai karirnya di DPR RI sejak 1 Oktober 1987 itu.

Sumber : detiknews