Tim Sukses Arief-Sachrudin Pastikan Jagoannya Murni Kader Partai

Tim sukses pemenangan dan koalisi partai politik Arief-Sachrudin terus bekerja bersosialisasi kepada masyarakat dan pihaknya mengkalin bahwa jagoannya merupakan murni kader partai.

Upaya tim sukses ini dalam rangka untuk memerangi kampanye hitam, yang akan dilakukan oleh sebagain masyarakat untuk memilih kotak kosong dan juga meningkatkan partisipasi pemilih.

“Mau ada lawan ataupun tidak, parpol tetap bekerja sosialisasikan pasangan calon,” ujar Asep Ferry Bastian Ketua Tim pemenangan Arief-Sachrudin, kepada wartawan, Senin (15/1).

Menurut Asep, hal tersebut dilakukan agar tingkat kepercayaan masyarakat kepada pasangan Arief-Sachrudin semakin kuat.

“Kami sampaikan pada November lalu survey kepuasan masyarakat capai 87 persen, keinginan pasangan dengan Sachrudin 87 persen, dengan Sachrudin baik ada lawan maupun tidak surveynya mencapai 84 persen,” kata Asep.

Asep menambahkan, Arief dan Sachrudin adalah satu-satunya yang memang saat ini mendapatkan amanah dan tidak ada calon lain.

“Daripada tidak jelas dengan misalkan memilih kotak kosong lebih baik pilih yang pasti yakni Arief-Sachrudin,” ucap Asep.

Masih menurut Asep, Pilkada Kota Tangerang 2018 telah sesuai dengan proses demokrasi. Arief Sachrudin pun sejak awal telah mengikuti dengan baik.

“Ini bagian dari demokrasi, Arief dan Sachrudin adalah kader parpol yang sekarang mendapat kepercayaan penuh,” tandasnya.

Arief diketahui merupakan kader Partai Demokrat dan Sachrudin yaitu Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang. Sedangkan pada perhelatan Pilkada ini, duet petahana tersebut diusung koalisi parpol.

 

Sumber : WartaBanten