Wow! Jaro Ade Teraktir Rombongan Ibu-Ibu Di Cikeas Belanja Sayuran

Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade menteraktir ibu-ibu di Perumahan Griya Jaya Cikeas, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunungputri, dengan sayuran. Teraktiran ini pun sangat disambut baik oleh para ibu-ibu, dan langsung mengerumuni pedagang sayang yang menjajakan dagangannya menggunakan motor roda tiga ini.

Ada seorang ibu rumah tangga Santi mengatakan, dirinya sangat senang atas teraktiran sayuran yang diberikan oleh Jaro Ade.

“Alhamdulillah, kami sangat senang, dan berterimakasih atas sayurannya yang diberikan oleh pak Jaro Ade,” ungkapnya, (26/2).

Apalagi, sambungnya, kondisi sembako yang harganya semakin naik. Sayuran yang dibelikan oleh Jaro Ade ini jelas sangat bermanfaat untuk asupan gizi keluarga.

“Dengan teraktiran dari pak Jaro Ade ini, setidaknya hari ini kami bisa menghemat pengeluaran,” tuturnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bogor dengan nomor urut 3 Jaro Ade menuturkan, makanan bergizi adalah faktor yang penting untuk generasi yang berkualitas.

“Anak-anak harus terpenuhi gizinya, agar bisa terus berinovasi, dan kreatif untuk kemajuan Kabupaten Bogor, dan Bangsa Indonesia,” tuturnya.

Pria kelahiran Kaki Gunung Halimun ini menambahkan, pendidikan menjadi salah satu fokusnya dalam menjalankan program, dan ini tidak terlepas dari masalah asupan gizi.

 

Sumber : publikbogor.com